0 item in the bag

No products in the cart.

Membangunkan Karakter Mulia dengan Membudayakan Menulis Al-Qur'an

Manfaat

MEMBENTUK KARAKTER

Berani

Hanya yang berani, yang bersedia menulis Al Qur-an. Berani berbuat, berani melakukan, berani meluangkan, benari berkorban. Hal ini berdampak pada keseharian bahwa ketika mempersiapkan dengan baik dan benar akan berani untuk melakukan kebaikan. 

Visioner

Hidup dibangun diatas Impian.  Bukan menunggu Impian, tapi mengejar Impian.  Fiddunya Hasanah, Wafil Akhiroti Khasanah. Terbiasa menulis Al-Quran dengan metode follow the line akan merubah pola pikir beberapa langkah kedepan. 

Misioner

Berbuat untuk mencapai impian. Memiliki kebiasaan menulis Al-Qur’an akan berakibat pada pola pikir betapa mudahnya melangkah untuk mencapai tujuan. Semudah menulis karena tujuan hidup sebenarnya rangkaian dari hal sederhana seperti tulisan. 

Teliti

Saat menulis Al-Qur’an dibutuhkan ketelitian sehingga ketika seseorang sudah teruji kebenarannya dalam menulis Al Qur-an, maka tidak diragukan lagi ketelitiannya dalam segala Hal. 

Shidiq

Sedikit kesalahan dalam penulisan, sangat mudah di ketahui. Inilah yang membuat seseorang terus berhati-hati, agar jangan sampai terjadi kesalahan. Melatih kepribadian untuk terus melakukan sesuatu yang baik dengan benar dan tepat. 

Amanah

Karya Tulisan tidak dapat dibohongi. Hasilnya adalah Nyata dan bukan abstrak seperti membaca. Penyelesaian menulis Al-Qur’an dengan baik dan benar akan menghasilkan pribadi yang Amanah